Senin, 25 November 2013

wisata maldives



MALDIVES


Apa itu Maldives ?


Pariwisata Pantai Indah Pada Tempat Wisata Di Maladewa


  Maladewa merupakan sebuah negara kepulauan yang terletak di wilayah Samudera Hindia. Negara Maladewa beribukota di Male, sebuah kota kuno yang didominasi budaya Islam. Kebudayaan Hindu, Buddha dan Islam berkembang mewarnai perjalanan sejarah negara yang sebagian besar wilayah kepulauannya berupa batu karang tersebut. Budaya Hindu dan Buddha yang ada di Maladewa berasal dari daratan India. Oleh karena itu, tempat wisata budaya di Maladewa memiliki sejumlah kesamaan dengan tempat wisata di India dan tempat wisata di Srilanka.

Potensi wisata Maldives Island, sebutan Maladewa dalam bahasa Internasional, yang utama justru bukan dari tempat wisata sejarah budaya. Obyek wisata andalan di Maldives Island tentu saja tempat wisata alam, yaitu pantai-pantai indah yang terbentang di 26 pulau karang yang berada di selatan India. Maldives Island saat ini terkenal sebagai salah satu tempat wisata pantai paling terkenal di dunia. Pantai Maldives Island disebut-sebut sebagai surga yang tertinggal di muka bumi.
Sebenarnya bukan hal yang mengejutkan jika Maldives Island berkembang sebagai tempat wisata bahari yang mendunia. Kepulauan Maladewa berjumlah banyak dan terletak di tengah samudera. Lokasi wisata ini sangat tepat dipilih oleh wisatawan yang menginginkan privasi berlibur dan jauh dari hingar-bingar publik. Kondisi ini serupa dengan Pulau Bali sebagai salah satu tempat wisata terindah di Indonesia. Pantai Nusa Dua dan Seminyak merupakan tempat wisata di Bali yang sama indahnya dengan Maldives Island.

Daya Tarik Pariwisata Maldives Island

Untuk kebutuhan transportasi liburan ke Maldives Island, cara yang paling banyak dipilih oleh backpacker dan wisatawan mancanegara adalah naik pesawat terbang tarif murah dengan tujuan Male, ibukota Republik Maladewa. Misal, backpacker bisa menggunakan pesawat Air Asia yang rajin mengadakan promo tiket murah. Nah, kalau Anda sedang merencanakan berlibur ke tempat wisata di Kepulauan Maladewa, atau bahkan tempat-tempat wisata lain di berbagai belahan dunia, maka rajin-rajinlah browsing website maskapai penerbangan internasional.
Pariwisata Pantai Indah Pada Tempat Wisata di Maladewa
Pariwisata Pantai Indah Pada Tempat Wisata di Maladewa
Keindahan pantai-pantai Maldives Island tersebar di pulau-pulau karang Maladewa. Beberapa lokasi wisata di Maladewa yang terkenal antara lain: Male, Hinnavaru, Addu City, Kulhudhuffushi, dan Fuvahmulah. Setiap pengunjung Maldives Island dapat menikmati pemandangan alam pantai yang mempesona dengan layanan resort mewah. Kesibukan dan suara bising kendaraan hampir tidak bisa wisatawan temukan. Yang ada hanyalah suara debur ombak yang menenangkan pikiran. Benar-benar suasana liburan yang Anda idamkan.
Sambil berjalan-jalan di pantai berpasir putih di Kepulauan Maladewa, Anda bisa menyaksikan keindahan matahari terbit (sunrise) dan matahari tenggelam (sunset) di kepulauan tropis ini. Wisatawan yang memiliki hobi fotografi akan dimanjakan oleh gambar tempat wisata Maldives Island yang memukau. Menyelami dunia bawah laut Maldives Island tak kalah menantang dan menarik. Inilah tempat wisata pantai alternatif selain Taman Nasional Pulau Bunaken di Indonesia, Pulau Gulangyu di China, dan Pantai Pattaya di Thailand.

Pariwisata Maladewa Terancam Pemanasan Global

Wilayah Maldives Island memiliki luas sekitar 300 kilometer persegi. Delapan puluh persen pulau di Kep. Maladewa adalah pulau karang (atol). Pulau-pulau tersebut memiliki ketinggi rata-rata hanya 1.5 meter. Dataran paling tinggi di Maladewa yang tercatat hanya sekitar 4 meter. Anda bisa bayangkan betapa dominan iklim laut pada tempat wisata di Maldives Island. Keindahan alam Maladewa telah menjadi alasan persaingan para pedagang Arab, India, dan bangsa Eropa sejak berabad-abad lamanya.
Ketinggian tempat wisata di Asia Selatan yang kurang dari 10 meter ini menyebabkan kekhawatiran tersendiri bagi pengembang pariwisata Maldives Island. Maldives Island terancam hilang karena peningkatan ketinggian air laut akibat pemanasan global. Begitu juga ketika terjadi bencana gempa dan tsunami yang melanda Aceh beberapa tahun lalu. Kawasan wisata Maldives Island tak luput dari sapuan bencana alam mematikan tersebut.
Pariwisata Pantai Indah Pada Tempat Wisata di Maladewa - Maldives Island
Pariwisata Pantai Indah Pada Tempat Wisata di Maladewa – Maldives Island
Meskipun pengembangan pariwisata Maldives Island dibayang-bayangi oleh ancaman kenaikan air laut, namun nyatanya hal tersebut tidak menyurutkan minat para wisatawan dunia untuk berkunjung ke salah satu tempat wisata terindah di dunia ini. Para artis dan publik figur menjadikan Maldives Island sebagai tempat wisata favorit untuk kegiatan berlibur dan bersenang-senang. Ayo jalan-jalan ke tempat wisata di Maldives Island!


HOTEL-HOTEL YANG BERADA DI MALDIVES 


Velassaru Maldives (Bintang 5)

Suasana tepi laut yang elegan
Resor Velassaru ini berada di tepi samudra, berdiam di atas pantai pasir putih pribadi dekat dengan Pantai Laguna dan Pantai Vadoo. Tempat menarik di sekitar lokasi juga mencakup Pantai Embudu.
Rileks dengan gaya
Nikmati hangat sinar matahari di pantai pasir putih pribadi Velassaru Maldives, manjakan diri Anda di spa dengan layanan lengkap, atau coba snorkeling.
Pemutar DVD/dok iPod
Televisi mencakup saluran TV satelit premium dan kamar mandi memiliki shower rintik hujan, cermin rias, dan perlengkapan mandi desainer.
TARIF : Rp2.799.111/malam
















Paradise Island Resort & Spa (Bintang 3)

Resor dengan pantai pribadi, spa layanan lengkap
Petualangan pulau
Resor Lankanfinolhu ini berada di tepi samudra, berdiam di atas pantai pasir putih pribadi, dan mudah menjangkau tempat menarik seperti Pantai Paradise Island, Pantai Gili Lankanfushi, dan Pantai Full Moon. Tempat menarik lainnya juga mencakup Boutique by Island Breeze dan Pusat Olahraga Air Ekstrem Maladewa.
Memanjakan diri di pantai
Nikmati hangat sinar matahari di pantai pasir putih pribadi Paradise Island Resort & Spa, manjakan diri Anda di spa dengan layanan lengkap, atau coba snorkeling.
Teras dengan perabot
Selain televisi TV satelit, kamar tamu juga menyediakan minibar dan kamar mandi dengan bathtub dan shower terpisah dan kloset.



















LUX Maldives (Bintang 5)



Tamasya pulau mewah dengan 2 kolam renang luar ruangan
Surga pasir putih
Berada di tepi laut dan berdiam di atas pantai pasir putih pribadi, resor Pulau Dhidhoofinolhu ini sangat dekat dengan Marina Dhidhoofinolhu. Tempat menarik kawasan ini juga mencakup Dermaga Pulau Maafushivaru dan Pantai Pulau Maafushivaru.
Bersantai dengan gaya
Habiskan hari dengan menikmati hangat sinar matahari di pantai pasir putih pribadi LUX Maldives, bersantai di salah satu dari 2 kolam renang luar ruangan resor, atau memanjakan diri Anda di spa dengan layanan lengkap.
TV LCD, bak rendam
Kamar tamu terhubung ke balkon atau patio dengan perabot dengan pemandangan pantai, samudra, atau laut dan memiliki televisi LCD dengan saluran TV satelit dan akses Internet nirkabel gratis.
TARIF : Rp. 3.420.085 - Rp. 4.317.361/ malam















Sheraton Maldives Full Moon Resort & Spa (Bintang 5)

Akomodasi mewah tepi laut dekat dengan Pantai Full Moon
Peristirahatan pulau yang elegan
Resor Pulau Furanafushi ini berada di tepi samudra dan berdiam di atas pantai pasir putih pribadi, tidak jauh dari Boutique by Island Breeze, Pantai Full Moon, dan Orofini Jewellery. Tempat menarik lainnya juga mencakup Pusat Olahraga Air Ekstrem Maladewa dan Pantai Kurumba.
Bersantai dengan gaya
Nikmati hangat sinar matahari di pantai pasir putih pribadi Sheraton Maldives Full Moon Resort & Spa, manjakan diri Anda di spa dengan layanan lengkap, atau habiskan hari Anda di marina.
TV plasma 42-inci
Televisi plasma dilengkapi saluran TV satelit. Kamar tamu juga memiliki lemari es, akses Internet nirkabel (dengan biaya tambahan), dan akses Internet (kabel) kecepatan tinggi (biaya tambahan).

TARIF : Rp. 2.925.900 - Rp. 8.143.755/malam













0 komentar:

Posting Komentar